Hanashi Kotoba
Nodame ga okashii Nodame (terlihat) aneh
Shikashii, nantoiuka…. Tapi, bagaimana mengatakannya ya…
Renshuu,,ganbatte ne! Semangat ya latihannya!!
Ue o mezasu Meraih yang lebih tinggi
Nodame-chan wa sou omouwanai?! Nodame juga berpikir begitu kan?!
Kangaete mireba Kalau dipikir-pikir….
Ii ‘n da mon Tidak masalah bagiku.
Saa….benkyou..benkyou!! Belajar..!! belajar!! (berbicara pd diri sendiri)
Jamashitakunaide Aku tidak ingin mengganggu
Onegaishitai koto ga aru’n dese kedo. Aku ingin minta tolong sesuatu
Nodame-chan, isoge!! Nodame, ayo cepat!!
Nantokamo Bagaimanapun
…nani ga warui’n desuka!! Apa yang salah dengan…
Nanda tte? Kamu bilang ‘kenapa’?!

Naze, mata koko ni Mengapa, aku di sini lagi
Shinpai shita’n dakara. Aku mengkhawatirkanmu.
…soretomo motto. …atau lebih.
Haru ni mata ao ne. Sampai ketemu di musim semi ya.
Saa, tanoshii ongaku no jikan da Saatnya untuk menikmati music.
Soujiki da. Jujur.
Watashi ni wa chotto shiawase sugiru. Terlalu banyak kebahagiaan untukku.
Sore wa wakatteru Itu aku mengerti.
Genki dashite Cerialah!!
Doumo… Hallo..
o-matasemashita. A-lunch desu. Maaf telah menunggu. Ini A-lunch-nya.
Iya, zenzen. Tidak sama sekali.
Ja, kono mise wa dou kana Bagaimana dengan toko ini?
Demo, iisugita yo ne.. Tapi, aku berkata berlebihan ya…
Oretachi ga kazoku dakara. Karena kita adalah keluarga
Sumimasen, chuumon o onegaishimasu Maaf, saya ingin pesan makanan.
Gonen mae… Lima tahun yang lalu…
Sou suru to Dengan begitu…
Mou ii yo. Sudahlah.
Chiaki-senpai nara dekiru Kalau Chiaki-senpai pasti bisa.
Hai, sho-sho o-machi kudasai Baik, tolong tunggu sebentar.
Chiaki-sama no baka Chiaki bodoh.
Hetakuso!! Payah!!
Ii kara..ii kara.. ^_^ Tidak apa-apa….tidak apa-apa… ^_^
Darou!! Tuh, ya kan!!
Hontou ni necchatta’n desuka. Apakah kamu benar-benar tertidur?
Yatto wakatta. Akhirnya aku mengerti.
Benkyou sasete kure Biarkan aku belajar!!!
Nandayo, kyuu ni? Kenapa, tiba-tiba?
Dekita! Selesai!!
Chotto..iro iro kangaeta mm…masih kupikirkan.
Ja, ato de. Sampai nanti.
Ryokai OK, Roger!!
Sumanai Maaf
Mou ii. Sudahlah.
Nantonaku Just a feeling. ^_^
To iuka.. Maksudku adalah..
Wasuremasen, otou-sama no koto ga Aku tidak akan melupakan bapak..
Nanka sa… Somehow
Go-chuumon wa douzo. Anda mau pesan apa?, Silakan pesan makanan.


Baca Juga :



Comments (0)